Lorem ipsum dolor sit amet, conse ctetur adip elit, pellentesque turpis.

Image Alt

Standar 2

  /  Standar 2
No Standar Butir Baku Mutu Sub Butir Ket Nama Dokumen Download
1 2 2,1 Uraikan secara ringkas sistem tata pamong (sebutkan lembaga yang berperan, perangkat pendukung, kebijakan dan peraturan/ketentuan termasuk kode etik yang dijadikan pedoman dalam penyelenggaraan perguruan tinggi, serta prosedur penetapannya) di institusi perguruan tinggi dalam membangun sistem tata pamong yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil, serta pelaksanaannya. 2.1.1 Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga PGRI Keputusan konggres XXI PGRI Nomor IV/KONGGRES/XXI/PGRI/2013   
        Peraturan Senat UPY Dokumen Peraturan Senat Keputusan Nomor 008/SK/YP-UPY/II/2010  Download Download
        RIP UPY 2014-2040 RIP UPY 2014-2040  
        Renstra UPY 2018-2023 Rencana Strategis (Renstra) periode 2018-2023  Download
        Statuta UPY Ketetapan Yayasan pada tanggal Januari 2015 tentang STATUTA UPY  
        Mekanisme pemilihan Rektor UPY Surat Keputusan Nomor 002/SK/YP-UPY/II/2013  Download
        Struktur Organisasi dan Tata Kelola (SOTK) UPY Surat Keputusan Nomor 060/SK/REKTOR-UPY/VIII/2017  
          Kebijakan Peninjauan Kurikulum (refers to kebijakan eksponen SIAL) Surat Keputusan Rektor Nomor : 049/SK/REKTOR-UPY/VII/2017  
          Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan UPY Tahun Akademik 2017/2018 Surat Keputusan Nomor 065.2/SK/REKTOR-UPY/X/2017  Download
          Pedoman Akademik Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan Nomor 101.1//SK/REKTOR-UPY/XII/2018   Download

 Download

          Job description dan analisis jabatan Surat Keputusan Rektor 048/SK/REKTOR-UPY/VII/2018  
          Sistem penjaminan mutu Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan Bersama Ketua Yayasan UPY Nomor 003.1/SK/YP-UPY/II/2015 dan Keputusan Rektor Universitas PGRI Yogyakarta Nomor : 002.1/SK/REKTOR-UPY/I/2015  Download
          Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas PGRI Yogyakarta untuk selanjutnya disebut sebagai Kebijakan SPMI UPY Keputusan Bersama antara Ketua Yayasan UPY dan Rektor UPY dengan Nomor: 060.2/SK/REKTOR-UPY/IX/2016  
          Penetapan Manual SPMI UPY Keputusan Bersama Ketua Yayasan Pembina UPY Nomor: 047.2/SK/YP-UPY/IX/2016 dan Rektor UPY Nomor: 080.3/SK/REKTOR-UPY/IX/2016  
          Standar Pendidikan Tinggi Universitas PGRI Yogyakarta untuk selanjutnya disebut sebagai Standar SPMI UPY Keputusan Bersama antara Ketua Yayasan Pembina UPY Nomor : 044.1/SK/YP-UPY/X/2016 dan Rektor UPY dengan Nomor: 058.3/SK/REKTOR-UPY/IX/2016  
          Peraturan kepegawaian Universitas PGRI Yogyakarta Peraturan YP UPY Nomnor: 005/YP UPY/III/2011  Download
          Pedoman penerimaan pegawai Universitas PGRI Yogyakarta Peraturan YP UPY Nomor: 006/YP UPY/III/2011  Download
          Tenaga non edukatif tidak tetap menjadi tetap Universitas PGRI Yogyakarta Peraturan YP UPY Nomor 001/SK/YP-UPY/I/2013  
          Pengangkatan pegawai non edukatif tidak tetap menjadi pegawai non edukatif tetap Universitas PGRI Yogyakarta Peraturan YP UPY Nomor: 001/SK/YP UPY/I/2013  Download
          Penetapan Eselon Jabatan Struktural Dan Fungsional, Tunjangan Jabatan Serta Perjalanan Dinas Di Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan YP UPY Nomor: 037/SK/YP-UPY/VIII/2012  Download
          Kode etik pegawai Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan Nomor 035/SK/YP-UPY/IV/2012  
          Kenaikan Pangkat Pegawai Tetap Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan Nomor: 025.A/SK/YPLP UPY/III/2005  Download
          Peraturan Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan YP UPY Nomor: 038/SK/YP-UPY/VIII/2012  Download
          Ketentuan Tunjangan Hari Tua Pegawai Universitas PGRI Yogyakarta Peraturan YP UPY Nomor: 013/SK/YP-UPY/IV/2013  Download
          Aturan Cuti SK bersama YP-UPY Np 058/SK/YP-UPY/VII/2018 dan Keputusan Rektor no. 076/SK/REKTOR-UPY/VII/2018  
          Aturan Kepangkatan dosen NIDK, kepangkatan Keputusan bersama SK YP UPY no 057/SK/YP-UPY/VII/2018 dan Keputusan Rektor no. 075/SK/REKTOR-UPY/VII/2018  Download
          Peraturan Studi Lanjut Bagi Pegawai Tetap Universitas PGRI Yogyakarta. Keputusan Bersama Yayasan Pembina Universitas PGRI Yogyakarta Nomor :083/SK/YP-UPY/XI/2017 dan Rektor Universitas PGRI Yogyakarta Nomor:086/SK/REKTOR-UPY/XI/2017  Download
          Pengelolaan keuangan Universitas PGRI Yogyakarta Peraturan YP UPY Nomor: 019/YP-UPY/IX/2010  Download
          Pengelolaan sarana dan prasarana Universitas PGRI Yogyakarta. Keputusan Nomor: 018.A/YP-UPY/VII/2010  
          Laporan pemilihan Rektor dan SK Pengangkatan Rektor 2013 dan 2017 SK Pengurus Yayasan Pembina UPY Nomor : 022/SK/YP-UPY/VII/2017  
          SK Pemberhentian Dan Pengangkatan Wakil Rektor Universitas PGRI Yogyakarta 2017    Download
          SK Pemberhentian Dan Pengangkatan Dekan, Wakil Dekan Dan Ketua Program Studi FKIP SK Rektor Nomor: 051 /SK/REKTOR-UPY/VIII/2017  Download
          SK Pemberhentian Dan Pengangkatan Dekan, Wakil Dekan Dan Ketua Program Studi F. Ekononmi SK Rektor Nomor: 053 /SK/REKTOR-UPY/VIII/2017  Download
          Pemberhentian Dan Pengangkatan Dekan, Wakil Dekan Dan Ketua Program Studi F.Teknik SK Rektor Nomor: 054 /SK/REKTOR-UPY/VIII/2017   Download
          Pemberhentian Dan Pengangkatan Dekan, Wakil Dekan Dan Ketua Program Studi Di Lingkungan Fakultas Pertanian SK Rektor Nomor: 055 /SK/REKTOR-UPY/VIII/2017   Download

 Download

          Pemberhentian Dan Pengangkatan Direktur, Asisten Direktur, Dan Ketua Program Studi Di Lingkungan Program Pasgasarjana SK Rektor Nomor: 056 /SK/REKTOR-UPY/VIII/2017  Download
          Kebijakan Pengembangan Eksponensial SK Rektor No : 049/SK/REKTOR-UPY/VII/2017  
          Kebijakan tentang Tata Pamong UPY SK Rektor Nomor: 062.4/SK/REKTOR-UPY/IX/2017  
          Kebijakan tentang Kepemimpinan UPY SK Rektro Nomor : 062.5/SK/REKTOR-UPY/IX/2017  
          Kebijakan Pengembangan IT SK Rektor Nomor : 065.3/SK/REKTOR-UPY/IX/2017  
          Kebijakan Integrasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam pembelajaran SK Rektro Nomor : 066.1/SK/REKTOR-UPY/IX/2017   Download

 Download

 Download

          Dokumen Pidato Dies Natalis Ke-55 laporan pidato pada kegiatan dies Natalis UPY ke -55
          Buku Pedoman Tahun Akdemik 2017/2018 dan Suasana Akademik UPY Buku Pedoman Tahun Akdemik 2017/2018d an Suasana Akademik UPY   Download
          Buku Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan UPY Tahun 2017-2018 Buku Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan UPY Tahun 2017-2018 Download
Download          Laporan penerimaan pegawai Informasi tentang penerimaan pegawai pada Program Studi Kesehatan yang telah diterima.  Download

Download

          Laporan Audit Keuangan AW Laporan Hasil Audit Nomor : 016/oA-LK-AH/KAP-AW/VII/2018.  
          Pedoman Penelitian 2016, 2018 Pengesahan Rektor No: 059.1/SK/Rektor-UPY/X/2016  
          Pedoman PKM 2016, 2018 Pengesahan Rektor No: 059.2/SK/Rektor-UPY/X/2016  
          Laporan seleksi proposal penelitian dan PKM 2016, 2017 oleh LPPM laporan desk evaluation hibah internal  
          Tim Reviewer Hibah Penelitian dan PKM Internal keputusan rektor nomor 103/SK/REKTOR-UPY/XII/2017  Download
            surat tugas bu iin sebagai pengawas sdm yaysan dir sekolah sanjaya yayasna bernadus  Download
          Surat edaran Pengumuman dana hibah PKM Nomor Surat 052/LPPM-UPY/I/2017  Download
          Tim pengadaan barang dan jasa 2018 Surat Tugas Nomor: A.181/UPY/III/2018  
          Laporan Pengadaan Barang dan Jasa Laporan pelaksanaan  Download
          Surat pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa SK Rektor Nomor : A.284/UPY/V/2018  
          Laporan penerimaan pegawai    
          Laporan Audit Interbal BPM tahun 2016/2017    
          Laporan Kinerja Akhir Tahun Laporan akhir Tahun oleh unit dan Laporan Kienrja Tahunan Rektor sejak 2015, 2016. 2017.   Download

  Download

          Peraturan pemberian penghargaan kepada pegawai keputusan YP-UPY nomor 038/SK/YP-UPY/VIII/2012  Download
2 2   Gambarkan struktur organisasi perguruan tinggi serta tugas dan fungsi dari tiap unit yangada. Sebutkan nama lembaga, fakultas, jurusan dan laboratorium yang ada. 2.1.2 Struktur organisasi dan tata kelola yang berlaku di UPY 2017-2021. Surat Keputusan Nomor 060/SK/REKTOR-UPY/VIII/2017  
        Dokumen SOTK Surat Keputusan Nomor 060/SK/Rektor-UPY/VIII/2017  
        Dokumen Job Des Surat Keputusan Nomor 048/SK/Rektor-UPY/VIII/2018  Download
3 2   Jelaskan kode etik, lembaga serta prosedur penyelesaian pelanggaran kode etik sivitas akademika dan tenaga kependidikan di institusi ini beserta sosialisasinya. 2.1.3 Pengesahan Lembaga Dewan Kode Etik Surat keputusan Nomor 036.A/SK/YP-UPY/V/2012  Download
          Aturan kode etik pegawai Keputusan YP-UPY Nomor: 035.A/SK/YP-UPY/IV/2012   Download

  Download

          Buku Kode Etik SK Rektor Nomor : 089/SK/REKTOR-UPY/VIII/2018  
          Prosedur Penyelesaian kode etik Surat Keputusan Nomor 038.2/SK/UPY/X/2015.  
          Pemberhentian tenaga kependidikan a,n … SK Nomor 048/SK/REKTOR-UPY/XII/2012.  
          Surat Keputusan Sangsi Pelanggaran Etik oleh mahasiwa Surat Rektor dengan Nomor : A.157/UPY/III/2016.  
          Standar Operasional Prosedur Kode Etik Surat keputusan Rektor Nomor 038.2/SK/UPY/X/2015  
4 2 2,2 Jelaskan pola dan kinerja kepemimpinan institusi perguruan tinggi, mencakup informasi tentang kepemimpinan operasional, organisasi, dan publik 2,2 Pola kepemimpinan di UPY SK Rektor Nomor 062.5/SK/REKTOR-UPY/IX/2017  
          SK Pengembangan Eksponensial SK Nomor : 049/SK/REKTOR-UPY/VII/2017  
          Laporan Penyusunan program kerja unit-unit tahun 2016, 2017 dilampiri : notulen, presensi, dan draft program kerja  
          Notula Rapat di semua aras untuk rektoran rapat disetiap hari Kamis  
          Notula Rapat Koordinas Universitas dihadiri oleh seluruh kapala unit setiap 3 bulanan. Minimal tahun 2017-2018  
          Laporan ISAMU Laporan ISAMU 2015, 2016, 2017  
          Bukti Kepemimpinan Publik UPY mendapat kepercayaan dari Ditjen Belmawa Kemenristekdikti untuk menyelenggarakan tahun 2016, 2017 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Tahun Akademik 2017/2018 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan  
          Bukti Kepemimpinan Publik Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) Tahun Akademik 2016/2017 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan  
          Bukti Kepemimpinan Publik Program Sistem Alih Kredit Transfer Indonesia (SAKTI) berupa pengiriman mahasiswa untuk belajar di perguruan tinggi lain dan pembelajaran daring dengan dosen perguruan tinggi asal Tahun Akademik 2016/2017 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan  
          Bukti Kepemimpinan Publik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) membina kegiatan Lesson Study Guru di kota Yogyakarta Tahun 2013-2015 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan Download
          Bukti Kepemimpinan Publik FKIP melakukan program Penugasan Dosen di Sekolah (PDS) dengan melibatkan dosen Program Studi Pendidikan Sejarah, Pendidikan Matematika, PGSD, dan PPKn Tahun Akademik 2016/2017 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan  
          Bukti Kepemimpinan Publik Program Studi Pendidikan Sejarah menjadi rujukan dan pendamping kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Sejarah Provinsi DIY Sejak tahun 2015 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan  
          Bukti Kepemimpinan Publik Program studi Pendidikan Matematika UPY menjadi pendamping kegiatan Lesson Study Guru Matematika SMP Kota Yogyakarta Tahun 2012, 2013-2015 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan  
          Bukti Kepemimpinan Publik Program Studi Bimbingan dan Konseling melakukan Pendampingan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) tingkat SMA Kabupaten Kulonprogo Tahun 2017 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan  Download
          Bukti Kepemimpinan Publik Fakultas Teknik menjalankan kepemimpinan menjadi konsultan CV. Tera Harjo Infotek dan PT. Pilar Cipta Solusi sejak tahun 2015 – 2018 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan (Meilany, fairuzabadi, Sunggito, Hafid, Nurirwan, Ahmad R, Saptaningsih S)  
          Bukti Kepemimpinan Publik Fakultas Ekonomi menjalankan kepemimpinan menjadi konsultan CV. Tera Harjo 2015 – 2018 Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan (Meilany, fairuzabadi, Sunggito, Hafid, Nurirwan, Ahmad R, Saptaningsih S)  
          Informasi Tenaga Ahli CV. Tera Harjo Infotech dan PT Pilar Cipta Solusi Berita acara atau surat perjanjian atau pengumuman atau bukti laporan kegiatan (Meilany, fairuzabadi, Sunggito, Hafid, Nurirwan, Ahmad R, Saptaningsih S)  
5 2 2,3 Jelaskan sistem pengelolaan institusi perguruan tinggi serta dokumen pendukungnya (jelaskan unit / bagian / lembaga yang berperan dalam setiap fungsi pengelolaan serta proses pengambilan keputusan). 2.3.1 Sk Sistem Pengelolaan SK Nomor: 060/SK/REKTOR-UPY/VIII/2017  
          RIP UPY 2014-2040    
          Statuta UPY    Download
          Renstra Upy dan unit2    
          Bukti Peningkatan kompetensi komunikasi pustakawan Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  Download

Download

          Bukti Workshop dan asistensi PDDIKTI Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Bukti Workshop peningkatan kualitas output penelitian skema penelitian disertasi doktor Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Bukti Pelatihan verifikator SISTER Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  Download
          Bukti Sosialisasi panduan simlitabmas edisi XII Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Bukti Klinik Peningkatan Mutu Dosen dalam Pencapaian Output Penelitian (Dokumen Paten/KI) Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Bukti Sosialisasi publikasi ilmiah tahun 2017 Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  Download
          Bukti Sosialisasi publikasi ilmiah tahun 2017
 Workshop Indonesia Onecarch upaya meningkatkan aksesibilitas data perpustakaan yang diselenggarakan oleh Forum perpustakaan PT se Indonesia DIY.
Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  Download
          Bukti Sertifikasi Pada Kompetensi Engineering Information System (EIS) Politeknik PTKSI Ganesha no reg TIK-003-012313-2015 Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  Download
          Bukti Kompetensi Information Technology Network (ITN) Politeknik PTKSI Ganesha no reg TIK-002-012301-2015 Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Bukti Kompetensi Information Technology Support (ITS) Politeknik PTKSI Ganesha no reg TIK-PKP-001-00014-2014 Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Bukti Lokakarya SPMI Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Bukti Lokakarya audit mutu internal Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Laporan tahunan unit dna RTM BPM Informasi Ketercapaian Program Kerja  
6 2   Jelaskan program peningkatan kompetensi manajerial untuk menjamin proses pengelolaan yang efektif dan efisien di setiap unit 2.3.2 Dokumen Analisis Jabatan    
          Pengiriman BPM untuk mengikuti pelatihan dan workshop terkait sistem penjaminan mutu, pelatihan auditor internal, dan pelatihan implementasi SPMI Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Melakukan Pelatihan SPMI kepada PPMPS dan PPMF. Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Workshop penyusunan dokumen SPMI Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Pelatihan auditor internal Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  Download
          Klinik Peningkatan Mutu Dosen dalam Pencapaian Output Penelitian (Dokumen Paten/KI Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Pelatihan Verifikator SISTER Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Studi banding LPPM ke UNIPMA dan Universitas Merdeka Madiun (LPPM) Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Studi banding unit PMB ke Universitas PGRI Semarang. Surat Tugas, Sertifikat, atau laporan kegiatan  
          Job description dan analisis jabatan    
  2   2.3.3 Jelaskan diseminasi hasil kerja perguruan tinggi sebagai akuntabilitas publik 2.3.3 Laporan kinerja tahunan rektor Laporan kinerja tahunan rektor  Download
          Bukti Publikasi kegiatan UPY di media massa Kliping publikasi di media massa,  
          Bukti Publikasi kegiatan UPY di media massa Video siaran pers di media elektronik  
  2   2.3.4 Jelaskan sistem audit internal (lembaga/unit kerja, ruang lingkup tugas, prosedur kerja dsb). 2.3.4 Buku pedoman audit internal Surat Keputusan Nomor : 003/SK/REKTOR-UPY/I/  Download
          lembaga audit internal SK Rektor Nomor : 063/SK/REKTOR-UPY/XI/2016  
          Laporan Audit Interbal BPM tahun 2016/2017 Informasi Ruang Lingkup Audit Internal, informasi Indikator Instrumen Audit Perkuliahan  
          Prosedur Kerja audit internal pedoman audit, manual prisedur audit  
  2   2.3.5 Jelaskan sistem audit eksternal (lembaga/unit kerja, ruang lingkup tugas prosedur kerja dsb). 2.3.5 surat perintah audit KAP surat perintah kerja No.A.341/UPY/VI/2018 dengan KAP yang ditunjuk oleh Rektor KAP “AW”,  
7 2 2,4 Jelaskan keberadaan manual mutu yang mencakup informasi tentang kebijakan, pernyataan, unit pelaksana, standar, prosedur, SOP, dan pentahapan sasaran mutu perguruan tinggi 2.4.1 Struktur organisasi dalam pelaksana penjaminan mutu di UPY Keputusan Rektor No 005/SK/UPY/II/2012  
          SK struktur organisasi BPM UPY oleh Rektor Informasi Struktur Organisasi pelaksanan Penjaminan Mutu UPY  
          SK Tentang Sistem penjaminan mutu di UPY Keputusan Bersama Ketua YP UPY Nomor 003.1/SK/YP-UPY/II/  
          Sk Penetapan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan Rektor Universitas PGRI Yogyakarta Nomor : 002.1/SK/REKTOR-UPY/I/2015  Download
          Pernyataan Mutu UPY SK Rektor Nomor : 070/SK/REKTOR-UPY/XI/2017  
          Kebijakan SPMI Dokumen Keputusan Bersama antara Ketua Yayasan UPY dan Rektor UPY dengan Nomor : 060.2/SK/REKTOR-UPY/IX/  Download
          penetapan Standar Pendidikan Tinggi Universitas PGRI Yogyakarta Keputusan Bersama antara Ketua Yayasan Pembina UPY Nomor: 044.1/SK/YP-UPY/X/2016 dan Keputusan Rektor UPY dengan Nomor : 058.3/SK/REKTOR-UPY/IX/2016  Download
          Manual Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UPY Keputusan Bersama Ketua Yayasan Pembina UPY Nomor : 047.2/SK/YP-UPY/IX/2016 dan Rektor UPY Nomor : 080.3/SK/REKTOR-UPY/IX/2016  Download
            ISAMU 1.0  
          Laporan Ketercapaian Standar SPMI Informasi Persentase Ketercapaiaan Standar SPMI UPY  
8 2   Jelaskan monitoring dan evaluasi penjaminan mutu perguruan tinggi, serta tindak lanjutnya 2.4.3 Pedoman Monev UPY Alur Monev BPM  Download
          Laporan Validitas dan Reliabilitas instrumen monev Monitoring dan evaluasi (Monev) Bidang Pendidikan, Bidang Sarana prasarana, Bidang Manajemen,  
          Laporan Monev non akadmeik Informasi Monitoring dan evaluasi Anggaran dan Program Kerja  
            Informasi Ketercapaian Monev Anggaran dan Program Kerja tiap Unit Kerja  
          laporan Monev penelitian da n PKM Informasi e. Monitoring Penelitian dan PkM  
          Laporan ISAMU ISAMU 1.0  
            Bukti Sosialisasi Penyusunan Borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Berbasis SAPTO yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset, teknologi, dan Pendidikan Tinggi pada bulan April 2018  
10       2.4.5   Sistem informasi akademik (SIAK) di laman http://upy.ac.id/akademik/  
            Sarana pembelajaran online (e-learning) yaitu http://elearning.upy.ac.id/  
            Sistem Informasi Penjaminan Mutu yaitu http://bpm.upy.ac.id/  
            Sistem Informasi Perpustakaan yaitu http://perpustakaan.upy.ac.id/  
            Sistem Informasi LPPM  
11 2   Tuliskan jumlah program studi yang ada dan status akreditasi BAN-PT 2.4.6 SK Akreditasi Program Studi Informasi jumlah program studi yang ada dan status akreditasi BAN-PT  Download